"Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka." ( 2 Tawarikh 7:14).

UMAT didirikan pada tahun 2020 oleh Gregorius Agung Andre dengan landasan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pengingat agar selalu dapat mendekatkan diri kepada Tuhan.

Pengalaman hidup pribadi memberikan pelajaran tentang esensi yang lebih baik dalam hidup, yaitu keseimbangan antara jasmani dan rohani. Seringkali kehidupan rohani menjadi suatu hal yang di nomor dua kan. Berdoa menjadi suatu kegiatan yang hanya dilakukan saat terdesak, saat perayaan tertentu atau bahkan hanya pada saat terlintas saja. Sedangkan Tuhan telah bersabda, seperti yang tertulis pada ayat diatas.

Kita harus percaya bahwa doa akan memberikan kita berkat dan keselamatan dalam setiap hal yang kita lakukan. Maka dari itu, UMAT diharapkan dapat menjadi suatu medium yang dapat membantu kita dalam mengerjakan iman kita dan menjadi pengingat agar kita selalu kembali berdoa kepada-Nya dalam setiap kesempatan yang kita miliki. Tuhan menyertai kita.

Gregorius Agung Andre

Lilin Umat adalah lilin doa tematik yang membantu membentuk nuansa saat berdoa.

Sebagai simbol terang dan pengorbanan, lilin ini mengingatkan kita agar kembali berdoa dan bersyukur atas berkat yang telah Tuhan berikan.

Mari awali segalanya #DimulaiDenganDoa.